Blank Blank Blank Blank Artikel Info
Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank

Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali - Obyek wisata pantai yang lokasinya terletak di sebelah timur Kota Denpasar, Ibukota Bali, Indonesia. Pantai Sanur sering di pakai wisatawan untuk olahraga Selancar.

Pantai Sanur Bali, Sanur Beach Bali Indonesia
Pantai Sanur Merupakan salah satu tempat liburan menarik yang ada di Bali. Pantai Sanur juga menjadi tujuan favorit wisatawan yang melakukan traveling ke pulau Bali, Indonesia. Ombak yang ada di sini sudah sangat terkenal sebagai lokasi Surfing. Pantai Sanur berada di daerah kabupaten Badung.

Selain itu tak jauh dari Pantai Sanur juga terdapat lokasi wisata selam dan snorkeling. Lokasi selam di Pantai Sanur ini cukup ramah dan dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian.

Pantai Sanur juga sering dinamakan sebagai Sunrise beach atau pantai matahari terbit sebagai lawan dari Pantai Kuta.



2 comments:

Unknown said...

Anda ingin Liburan ke Pantai ??
Segera kunjungi Wisata Alam Pantai Carita :)
Pantai Carita nuansa alam rekreasi liburan keluarga . Dengan hamparan pasir putih bebas karang anda bisa berlibur menikmati alam pantai carita . Dengan suara deburan ombak dan hembusan angin mengiringi liburan santai anda sekeluarga .
Pemesanan Kamar di Hotel / Kondominium Lippo carita Hub. Nomor 08174908713 :)

http://caritapanoramaindah.com/

Inno Inno said...

Pantai sanur apakah masih seindah dulu...?
www.fotoweddingmurah.com

Post a Comment

 
Copyright Tempat Obyek Wisata Liburan Menarik Indonesia dan Dunia © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.