Blank Blank Blank Blank Artikel Info
Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank

Obyek Tempat Wisata Gianyar Bali

Obyek Tempat Wisata di Gianyar Bali - Pulau Bali memang surganya wisatawan di Indonesia. Kabupaten Gianyar salah satu daerah di Bali ini menawarkan banyak pilihan lokasi tujuan libuarn untuk wisatawan lokal atau mancanegara. Banyak Pura menarik yang bisa di kunjungi wisatawan seperti Pura goa gajah, Pura yeh pulu, Pura penataran sasih, Pura Kebo Edan, Pura Pusering Jagat, Pura Gunung Kawi, Pura Tirta Empul.

Salah satu keunggulan Gianyar dalam hal pariwisata adalah menjelajahi desa-desa yang ada di Kabupaten Gianyar. Banyak keunikan yang ada di setipa desa di Gianyar, sehingga kalau wisatawan suka petualangan, Gianyar merupakan pilihan tepat yang ada di Bali untuk adventure. Berikut ini adalah desa wisata yang ada di kabupaten Gianyar Bali : DESA BATUBULAN, DESA CELUK, DESA SINGAPADU, DESA SUKAWATI, DESA BATUAN, DESA MAS, DESA PELIATAN, DESA UBUD, DESA PETULU, DESA PUJUNG dan SEBATU, DESA TARO.



0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Tempat Obyek Wisata Liburan Menarik Indonesia dan Dunia © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.