Blank Blank Blank Blank Artikel Info
Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank

Obyek Wisata Bali

Obyek Wisata Bali - Salah satu hal yang menyenangkan saat berkunjung ke Bali adalah mengunjungi lokasi tempat liburan. Di Bali banyak terdapat obyek wisata yang sangat menarik untuk traveling.


Hampir semua daerah Kabupaten yang ada di Bali terdapat obyek wisata yang menarik. Sebagai salah satu aset pariwisata utama di Indonesia, Bali menawarkan banyak pilihan tempat menarik untuk turis yang hobby travelling. Berikut ini adalah obyek wisata di Kabupaten yang ada di Bali :

Kabupaten Badung merupakan salah satu tempat tujuan wisatawan yang ada di Bali.  Obyek wisata seperti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Uluwatu, Pura Taman Ayun merupakan tempat liburan favorit untuk wisatawan.

Buleleng merupakan salah satu daerah kabupaten di Pulau dewata Bali. Banyak Tempat Wisata menarik untuk liburan di Buleleng Bali. Obyek wisata di buleleng Air Terjun Gitgit, Rice Terrace Ambengan, Danau Buyan dan Danau Tamblingan, Air Panas Banjar, Air Terjun Melanting.

Denpasar merupakan ibukota Bali, Indonesia. Banyak pilihan tempat wisata dan liburan untuk tujuan wisatawan. Di sini wisatawan bisa berkunjung ke Puputan Renon, Museum, Pasar Kumbasari, Taman budaya dan masih banyak lagi lokasi obyek wisata m,enarik lainnya yang ada di Denpasar.

Kabupaten Gianyar salah satu daerah di Bali ini menawarkan banyak pilihan lokasi tujuan libuaran untuk wisatawan lokal atau mancanegara. Banyak Pura menarik yang bisa di kunjungi wisatawan seperti Pura goa gajah, Pura yeh pulu, Pura penataran sasih, Pura Kebo Edan, Pura Pusering Jagat, Pura Gunung Kawi, Pura Tirta Empul.

Banyak pilihan tujuan tempat wisata di kabupaten Jembrana yang bisa di kunjungi oleh wisatawan. Kabupaten Jembrana merupakan salah satu daerah wisata di pulau dewata. Bunut Bolong, Pura Rambut Siwi dan Gilimanuk hanya contoh dari obyek wisata di Jembrana Bali yang menjadi pilihan wisatawan.


Karangasem adalah daerah kabupaten di Bali. Pura Besakih merupakan obyek wisata yang sangat populer yang ada di kabupaten Karangasem. Taman Tirta Gangga, Agro Wisata Sibetan, Desa Candidasa serta Desa Iseh adalah beberapa obyek liburan wisata di Bali yang ada di Karangasem.

Klungkung merupakan salah satu nama Kabupaten di Bali yang memiliki potensi wisata tak kalah menarik dari obyek wisata kabupaten lainnya yang ada di pulau Bali. Kerta Gosa dan Goa Lawah merupakan tempat liburan menarik di Klungkung

Tabanan merupakan salah satu daerah kabupaten yang ada di Bali. Banyak obyek wisata menarik untuk tujuan liburan dan wisata. Wisata Alam merupakan potensi wisata andalan di Tabanan. Beberapa obyek wisata seperti Tanah Lot, Penebel, Jati Luwih, Pupuan, Antosari, dan Bedugul merupakan tempat liburan wisata yang selalu menarik wisatawan.



1 comments:

virustraveling said...

ah iya, ternyata wisata di bali itu hampir merata diseluruh kabupaten bali. Thanks for the notes

Post a Comment

 
Copyright Tempat Obyek Wisata Liburan Menarik Indonesia dan Dunia © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.