Blank Blank Blank Blank Artikel Info
Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank
Blank Blank Blank

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali - Sebuah wisata pantai yang ada di Pulau Bali, Indonesia. Pantai Kuta merupakan pantai yang sering di kunjungi oleh wisatawan lokal atau mancanegara yang sedang berlibur ke Bali.

Pantai Kuta Bali, Kuta Beach Bali Indonesia is one Of paradise beach of the world
Lokasi Pantai Kuta terletak di sebelah selatan Kota Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di daerah Kabupaten Badung. Daerah Badung ini merupakan salah satu tujuan wisata turis mancanegara. Pantai Kuta telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an dan sudah sangat terkenal di luar negeri khususnya untuk turis asing yang suka dengan alam pantai.

Banyak orang menamakan Pantai Kuta ini sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Pantai Kuta terkenal akan keindahannya. Di sini banyak terdapat berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar serta restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian.

Ada beberapa club yang menjadi favorit dan sering di kunjungi banyak wisatawan seperti Rosovivo, Ocean Beach Club, serta Kamasutra. Wisatawan yang berlibur ke Pantai Kuta bisa melakukan olahraga selancar air karena pantai Kuta ini memiliki ombak yang sangat bagus sekali untuk surfing.



2 comments:

Inno Inno said...

Kapan ya aku bisa ke Bali www.idhandphone.com

Unknown said...

ga broo... cari uang dlu biar bisa kesana dan menikmati liburannn...
dan bisa nginap di hotel TS Suites is HEEEL yang keren inii

Post a Comment

 
Copyright Tempat Obyek Wisata Liburan Menarik Indonesia dan Dunia © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.